Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks
Home » , , , , » PERINGATI HARI KARTINI POLRES BANJAR BAGIKAN BUNGA KEPADA PENGENDARA DAN WARGA KOTA BANJAR

PERINGATI HARI KARTINI POLRES BANJAR BAGIKAN BUNGA KEPADA PENGENDARA DAN WARGA KOTA BANJAR

By Admin | 12:10 Wib | 0 komentar
Polwan Polres Banjar beserta Bhayangkari membagi-bagikan bunga kepada Masyarakat kota Banjar dan Pengendara dalam memperingati Hari Kartini 21 April 2017
Dalam memperingati Hari Kartini pada hari Jumat tanggal 21 April 2017, Bhayangkari bersama anggota Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Resor Banjar menggelar pemberian bunga dan permen kepada masyarakat dan para pengendara di Alun Alun Kota Banjar.
Acara tersebut juga dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Banjar AKP Frederikus Setitit bersama Pejabat Utama Polres Banjar. Dalam kegiatan tersebut, Bhayangkari bersama Polwan Polres Banjar mengenakan seragam PDH sebagai bentuk Polisi Humanis yang dekat dengan masyarakat khususnya Masyarakat Kota Banjar.
Sejumlah Polwan dan Bhayangkari lainnya berdiri di tengah jalan sambil membagikan setangkai Bunga Mawar dan Permen kepada masyarakat khususnya para perempuan dan anak anak yang sedang berkendara.
Kapolres Banjar AKBP Twedi.AB mengatakan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kartini yang diperingati setiap 21 April. Dengan tujuan mendekatkan Polisi Wanita dengan masyarakat. Polwan Polres Banjar bersama Bhayangkari memanfaatkan momentum Hari Kartini untuk bisa dekat dengan Masyarakat dan tidak lupa Polwan dalam kegiatan tersebut menyampaikan pula pesan-pesan Kamtibmas terkait keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.
“Warga sangat antusias dengan adanya kegiatan ini, mereka sangat humanis dengan kepolisian, para pengendara pun ikut mentaati tata tertib lalu lintas.” Ucap Kapolres Banjar.
Masyarakat Kota Banjar menyambut baik dengan adanya kegiatan dari Kepolisian Resor Banjar yang memperingati Hari Kartini dengan langsung terjun ke jalan berinteraktif, bercanda dan berbaur dengan masyarakat.


“Semoga di Hari Kartini ini......
Kartini-Kartini Polres Banjar dapat mengayomi masyarakat dengan lebih baik lagi dan Senantiasa menjadi Panutan.”
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

BBM Chanel Unit Laka

 
Copyright © 2015. Banjar Traffic Accidents Unit - Unit Kecelakan Lalu Lintas Polres Banjar