Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks
Home » , , , » 2 Kejadian laka lantas pada waktu yang bersamaan

2 Kejadian laka lantas pada waktu yang bersamaan

By Admin | 14:37 Wib | 0 komentar

2 Kejadian laka lantas pada hari Minggu tgl 31 Januari 2016 jam 09.30 terjadi dalam waktu yg bersamaan, hal ini cukup membuat Unit kecelakaan lalu lintas Polres Banjar dibikin repot. Namuj dengan segala keterbatasannya Unit laka lantas Polres Banjar berupaya semaksimal mungkin sehingga 2 kejadian tersebut dapat ditangani. Kejadian yg pertama di Jln Brigjend M. Isa Lingk Cipadung Rt 03/15 Kel. dan Kec. Purwaharja Kota Banjar antara R2 Honda CB 150 R warna putih No.Pol. R 3882 VP yg dikendarai oleh sdr. ELAN PRATAMA (luka pada kepala) yg berboncengan dengan Sdr. PANJI LARAS yg datang dari arah barat menuju timur di TKP bertabrakan dengan R2 Suzuki Spin No.Pol Z 5458 YC yg dikendarai sdr. BENI ( luka robek pada kelopak mata kanan) yg datang dari arah berlawanan timur menuju barat. Akibat dari kejadian tsb kedua pengendara berikut yg di bonceng mengalami luka selanjutnya di bawa ke RS PMC Kota Banjar.

Kejadian laka lantas lainnya terjadi di jalan Dr. Husen kartasasmita No. 196 Rt 26/01 Dsn Warung Buah Desa Neglasari Kec Banjar Kota Banjar. Antara R2 Honda CB 150 R No.Pol Z 6478 MC yg dikendarai oleh sdr. IIN SOLIHIN yg datang dari arah barat menuju timur sewaktu di TKP bertabrakan dengan R2 Honda Astrea Legenda No.Pol Z 4811 WH yg dikendari oleh sdr. KUSNADI berboncengan dengan sdri. Hj. IKOH SURTIKAH PERMANA (luka pada kepala) yg datang dari arah timur menuju barat dan akan berbelok ke kanan jalan! Akibat dr kejadian tsb yg di bonceng R2 Honda Astrea Legenda mengalami luka selanjutnya di bawa ke RSU Banjar.

"Kami menghimbau, Utamakan keselamatan.... Apabila hendak berkendara seyogyanya kita harus mempersiapkan segala sesuatunya secara teliti, dari mulai kelengkapan dan kesiapan kendaraan serta alat keselamatan pengemudi, semoga kita terhindar dari segala malapetaka yg mengincar para pengemudi dijalan"

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

BBM Chanel Unit Laka

 
Copyright © 2015. Banjar Traffic Accidents Unit - Unit Kecelakan Lalu Lintas Polres Banjar